Gubernur: Karnaval untuk Bangkitkan Semangat Pengorbanan Kita

PANGKALPINANG -Aspirasipos.com – Gubernur Kepulauan Bangka Beliting (Babel), Erzaldi Rosman melepas Karnaval Tingkat Sekolah dan Umum serta Parade Drumband Junior-Senior dalam Rangka HUT RI Ke-74 Tahun 2019.

Pelepasan kegiatan tahunan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Babel yang ditandai dengan Pengibaran Bendera Start oleh Gubernur, tepat di depan Panggung Kehormatan Sabtu (24/8/2019) pagi tersebut, diikuti sebanyak 162 peserta.

Tampak hadir Wakil Gubernur (Wagub) Abdul Fatah, Ketua TP PKK Babel, Melati Erzaldi dan Wakil Ketua TP PKK Babel, Laksmi Abdul Fatah
Perwakilan unsur Forkopimda Babel, dan para Pejabat di lingkup Pemprov Babel.

Bacaan Lainnya

Dari sejumlah peserta Karnaval, turut serta didalamnya ASN pendukung Babel United.

Gubernur Babel mengatakan, karnaval ini menjadi bagian dari pembangkit semangat dalam mengisi kemerdekaan.

“Kegiatan karnaval ini, kita maknai untuk membangkitkan semangat pengorbanan kita, semangat pembangunan kita, semangat berkarya kita dan semangat persatuan dan kesatuan negara kita,” ungkap Gubernur Erzaldi.

Gubernur melihat, dalam pelaksanaan karnaval ini, masyarakat begitu antusias ikut serta. Untuk jumlah peserta tahun ini, lebih banyak dibandingkan dari penyelenggaraan tahun sebelumnya.

“Sekilas tadi kita lihat semangat masyarakat kita sangat antusias, dan hal ini menunjukkan masyarakat kita bersama dan bersemangat mengikuti acara ini, dan pada tahun ini kualitasnya juga semakin baik,” ujar Gubernur.

Dalam kesempatan Erzaldi mengakui penyelenggaraan karnaval tahu ini, semakin baik dan berkualitas.

Tahun depan, Erzaldi menginginkan dalam rangka penyelenggara karnaval dan pawai, agar dipersiapkan tempat bagi para penonton berupa panggung bagi masyarakat umum dengan panjang 150 meter dimulai dari panggung kehormatan.”( Ap/red)

Sumber: Humas Prov Babel
Penulis : Sentosa/Lulus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan