Gubernur Serap Aspirasi Kepala Sekolah SMA/SMK Swasta dan MA se-Babel

PANGKALPINANG -Aspirasipos.com – Gubernur Provinsi kepulauan Bangka Belitung( Babel) Erzaldi Rosman gelar Pertemuan dengan Kepala Sekolah SMA/SMK Swasta dan Madrasah Aliyah (MA) Se-Babel yang diselenggarakan di Gedung Mahligai Rumdin Gubernur. Selasa (1/10/2019).

Pertemuan itu diadakan Gubernur Erzaldi, dalam rangka mendengarkan dan menyerap secara langsung aspirasi dari para Kepala Sekolah di SMA/SMK Swasta dan Madrasah Aliyah Se-Babel.

“Dengan adanya pertemuan ini, ada hal – hal yang dapat disampaikan para Kepala Sekolah terkait dengan kebijakan Pemerintah selama ini,” ujar Gubernur Erzaldi.

Bacaan Lainnya

Gubernur juga menjelaskan persoalan aset yang dimasukkan kedalam sistem SIMDA. Kepala sekolah, kata Gubernur harus memiliki komitmen dan menyampaikan informasi yang benar yang di input ke dalam sistem tersebut.

Itu, disampaikan Gubernur, menjawab pertanyaan sejumlah Kepala Sekolah Swasta yang hadir dalam pertemuan bersama Gubernur.

Terkait dengan anggaran tahun 2020, dikatakan Gubernur Erzaldi, telah ketuk palu oleh DPRD Babel, sehingga untuk perubahan anggaran tidak dapat dilakukan lagi.

Pada kesempatan itu, Gubernur juga meminta adanya koordinator komunitas bagi para Kepala Sekolah Swasta dalam menyampaikan aspirasinya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMA/SMK Swasta dan MA yang hadir, sangat antusias menyampaikan sejumlah persoalan yang mereka hadapi selama ini, sekaligus mengharapkan adanya sejumlah hal yang bisa diperhatian oleh Pemprov Babel.

Dalam pertemuan dengan Kepala Sekolah SMA/SMK Swasta dab MA se Babel itu, Gubernur Erzaldi Rosman, turut didampingi Kepala Dinas Pendidikan Babel, M. Soleh.”( Ap/red)

Sumber: HumasPro
Penulis: Sentosa

Pos terkait

Tinggalkan Balasan