ADVETORIAL PGK

Hadiri Pelantikan BPC HIPMI Kota Pangkalpinang, Pj Wako Harap Kolaborasi Meningkatkan Pertumbuhan Ekonomi

Pj Wali Kota Pangkalpinang, Lusje Anneke Tabalujan menghadiri acara pelantikan Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Pangkalpinang Masa Bhakti 2024-2027 di Rumah Dinas Wali Kota Pangkalpinang, Rabu (20/3/2024).

74 orang pengurus ini dilantik oleh Sekretaris Umum BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Bangka Belitung, Leo Adiwinata yang ditandai dengan penyerahan bendera pataka kepada Ketua HIPMI Kota Pangkalpinang periode 2024-2024, Dio Febrian serta penandatanganan berita acara pelantikan.

Dalam sambutannya, Lusje menyampaikan bahwa pemerintah kota siap mendukung penuh dan berkolaborasi dengan HIPMI tentunya untuk membangun Kota Pangkalpinang lebih baik ke depan.

“Tadi pekerjaan yang menjadi tanggung jawab pemerintah semuanya ada. Dari sisi bidang-bidang ya, ada kelautan dan seterusnya yang menjadi tugas dan fungsi pemerintah, ” ungkap Lusje.

“Bagaimana pemerintah melaksanakan pembangunan, melaksanakan keamanan di Kota Pangkalpinang, bagaimana mengelola pelayanan masyarakat kesehatan semua ada di HIPMI. Untuk itu kalau HIPMI bekerja dengan baik maka Kota Pangkalpinang akan support baik, ” lanjutnya.

Sebagai organisasi dengan dasar hukum yang jelas, pemerintah kota sangat berharap banyak dengan kehadiran pengusaha muda ini untuk membantu mendongkrak pertumbuhan ekonomi di Kota Pangkalpinang.

“Kami sangat mendukung semua program yang akan dilakukan oleh HIPMI. Tentunya kita tahu bahwa HIPMI ini adalah organisasi yang dasar hukumnya jelas sehingga Kota Pangkalpinang akan mendukung semua kegiatannya, ” jelasnya.

Selain itu Lusje juga mengucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan baru, dan diharapkan agar HIMPI Kota Pangkalpinang dapat berjibaku melaksanakan tugas dan program dengan baik sehingga dapat menjadi HIPMI terbaik di Kepulauan Bangka Belitung.

“Dan anggotanya tolong dukung ketua yang ada, silahkan masing-masing dengan karya masing-masing dengan semangat mudanya untuk membangun Kota Pangkalpinang. Kami berharap banyak bapak ibu bagi pengusaha-pengusaha muda yang akan membawa roda ekonomi Kota Pangkalpinang, ” paparnya. (eka)

Iklan

Related Posts

1 of 697