Honda TDM Jebus Hadir Dalam Meriahnya Cap Go Meh 2023 di Parit Tiga

Parit Tiga -jebus, Aspirasipos.com- Malam puncak perayaan Cap Go Meh yang dilangsungkan di panggung budaya JL. Kimjung Parittiga Bangka Barat berlangsung meriah dan dipenuhi atusiasme warga Minggu, 05/02/2023.

Warga ParitTiga yang sengaja datang untuk menonton malam puncak ke 15 Imlek tersebut terlihat senang dan hikmat menyaksikan jalannya acara bersama para undangan yang hadir lainnya.

Ketua panitia pelaksana perayaan Cap Go Meh, Suyenti mengatakan perayaan Cap Go Meh tahun ini melibatkan sponsor dan donatur serta berbagai Seni Tari dan budaya warga Tionghoa.

“Terima kasih kepada semua sponsor yang telah memberikan bantuan nya baik dana maupun Tanaga sehingga acara bisa berjalan seperti yang kita ingin kan”,tutur Suyenti.

Bacaan Lainnya

Tampak hadir dalam meriahnya Cap Go Meh 2023 Bupati Bangka Barat H Sukirman dan unsur Muspida lainnya, H. Sukirman dalam kesempatannya mengucapkan rasa terima kasih yang dalam kepada seluruh lapisan yang telah turut memberikan perhatiannya hingga acara perayaan Cap Go Meh ini dapat dilaksanakan dengan penuh rasa kebersamaan dan kekompakan.

“ Perayaan Cap Go Meh kali ini sangat saya apresiasi, inilah bentuk kebersamaan dan kekompakan kita antar umat beragama khususnya di Bangka Barat ini, dan saya berharaf kekompakan dan kebersamaan ini akan terus terjaga kedepannya”, Harapnya.

Dikesempatan yang sama, Bambang Pati Jaya Politisi Partai Golkar DPR RI yang juga hadir dalam acara cap go meh 2023 tersebut memberikan penghargaan atas terlaksananya perayaan cap gomeh 2023 dengan sukses dan penuh kebersamaan.

“ Luar biasa , Perayaan Cap Go Meh yang sangat meriah, dan masyarakat Parit tiga yang sangat kompak, mari kita jaga selalu kekompakan ini agar kedepan acara seperti ini terus dapat kita laksanakan “, pujinya.

Disekitar Panggung acara perayaan cap gomeh tampak bendera dan umbul-umbul sponsor Honda, sebagai bentuk kecintaan honda kepada konsumennya honda TDM Jebus selalu ikut mendukung kegiatan keagamaan maupun kegiatan sosial lainnya. ( rd1 )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan