Kabiro Kesra Babel Resmikan  Masjid Baitul Azhim. Kampak 

PANGKALPINANG,Aspirasipos.com –  Jum’at (15/03/2019), Peresmian Masjid Baitul Azhim,Jalan Fatmawati Kampak yang letaknya di kelurahan Bukit Marapin kecamatan Grungang kota Pangkalpinang ,Peresmian dihadiri pejabat dilingkungan pemerintah provinsi kepuluan Bangka Belitung dan  para jama’ah yang akan melaksanakan sholat Jum’at berjamaah.
Pada kegiatan peresmian masjid sekaligus menunaikan sholat Jum’at berjamaah  , Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman yang diwakili oleh Kepala Biro Kesra  Pemerintah provinsi Babel Asyraf, menyampaikan ,Pemerintah  merasa bersyukur dengan bertambahnya masjid yang melaksanakan sholat Jumat. dengan adanya aktivitas sholat Jumat di daerah ini paling tidak masyarakat disini lebih baik,banyak hal  positif yang bisa kita ambil dari kegiatan ini ,dengan  diselenggarakannya sholat Jumat di masjid  Baitul Azhim ( Rumah Agung)  sampainya
Berharap kedepan tidak hanya dalam sisi keagamaan saja ,tapi kita juga berharap dari sisi pengajian dan  aktifitas masyarakat bisa dilakukan dilingkungan Masjid ini ,harap kepala biro kesra Bangka Belitung .
Sementara itu Sulaiman warga setempat,menjelaskan dulu sebelum dibangunnya Masjid ini awalnya mau mendirikan mushola , namun setelah dilakukan musyawarah dengan warga setempat akhirnya diputuskan untuk mendirikan Masjid. Alhamdullilah Masjid kami hari ini telah diresmikan dan untuk kedepan insakAllah bisa dibuatkan Gedung TPA , namun saat ini TPA sementara sudah ada. Jelas Sulaiman .”( Ap /red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan