Korem 045/Gaya Gelar Pencanangan zona Intregitas WBK dan WBBM

BANG TENGAH,Aspirasipos.com –  Korem 045/Garuda Jaya menggelar pencanangan zona integritas wilayah bebas korupsi serta wilayah birokrasi bersih dan melayani, kegiatan dilaksanakan di Aula Depati Amir Makorem yang dipimpin langsung oleh Danrem Kolonel Inf Dadang Arif Abdurahman.
Kegiatan pencanangan tersebut bersamaan dengan acara laporan  korp raport penerimaan Perwira masuk satuan dan pelepasan  Perwira yang akan bertugas keluar Satuan.
Tampak para Komandan satuan jajaran Korem antara lain Dandim 0413/Bangka, Dandim 0414/Belitung dan Dandim 0431/Bangka Barat  Melaksanakan penandatanganan fakta integritas atas dicanangkannya zona wilayah bebas korupsi serta wilayah birokrasi bersih dan melayani di satuan Korem 045/Garuda Jaya dan jajarannya.
Penandatanganan tersebut disaksikan oleh Danrem, para Perwira, Bintara , Tamtama dan PNS serta disaksikan oleh perwakilan dari Polda Babel, Perwakilan Pemprov Babel, Kejaksaan Tinggi Provinsi Kepulauan Babel, Kanwil Perbendaharaan Provinsi, KPKNL Babel dan KPPN Pangkalpinang.
Danrem dalam sambutannya mengatakan kegiatan pencanangan tersebut bertujuan untuk mengubah secara sistematis dan konsisten mekanisme kerja, pola pikir dan budaya  kerja individu pada satuan kerja yang dibangun sehingga lebih baik sesuai dengan tujuan dan sasaran pembangunan zona integritas. Sebut Danrem .
Kolonel Inf Dadang Arif Abdurahman.menjelaskan zona integritas adalah predikat yang diberikan instansi pemerintah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) melaluireformasi birokrasi khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas layanan publik jelasnya  selasa (29/01/2019)
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 045 PD II Sriwijaya Ny Dadang Arif Abdurahman beserta para pengurus. (Ap/red)
Sumber : Rempi Penrem 045 /                           Garuda Jaya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan