Lomba Karaoke Dangdut Hari Pergantian Tahun Di Warkop Kenzo King Di Desa Kace Berjalan Meriah

_karaoke_akhir tahun_aspirasipos.com_
Lomba Karaoke Akhir Tahun : Peserta lomba yang menjadi juara dalam acara lomba karaoke pergantian tahun di warkop kenzo king .
Advertisements

Sambut Tahun 2024

Kace, Aspirasipos- Com. Bertempat di warkop kenzo king yang beralamat di desa kace kecamatan mendobarat kabupaten bangka tepatnya di depan kompleks perumahan damai lestari 9 telah di laksanakan grand final dalam acara lomba karaoke dangdut hari pergantian tahun 2024 Berjalan meriah dan sukses. Sabtu,( 30- 12 -2023 ).

Acara yang di laksanakan selama 2 hari ini di hadiri oleh animo masyarakat kace dengan penuh gembira. Peserta yang berjumlah 17 orang ini berasal dari seputaran desa kace dan sekitarnya dalam wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Selain di hadiri oleh masyarakat, juri dan peserta dalam acara penutupan ini terpantau oleh awak media nampak salah satu toko pemuda kace Dido citro sekaligus donatur acara lomba karaoke tersebut.

Febriansyah selaku Owner warkop king kenzo saat menutup kegiatan acara menyampaikan kepada seluruh peserta untuk menerima hasil terbaik yang akan di umumkan para juri kelak, dirinya menyebut bahwa perlombaan yang digelar menyambut pergantian Tahun 2024 ini selain merupakan ajang untuk mengukur kemampuan peserta juga untuk memberikan hiburan kepada seluruh masyarakat kace.

Bacaan Lainnya

“Perlombaan ini telah berjalan dengan sportif,meriah, sukses dan penampilan yang terbaik dari peserta, saya yakin semua peserta yang ikut dalam kontestasi ini sudah menjadi yang terbaik sehingga dipercayakan menjadi juara ” ucap febriansyah atau biasa di panggil jello.

Tiga Juri yang dihadirkan dalam perlombaan karaoke ini kemudian mengatakan bahwa dari keseluruhan peserta telah menampilkan yang terbaik dengan karakteristiknya masing-masing.
Kendati seluruh peserta berhasil menampilkan yang terbaik, namun menurut dewan juri tetap harus memilih yang terbaik.

Toko pemuda desa kace Dido citro mengatakan ” Selamat kepada para pemenang, keputusan juri tidak bisa di ganggu gugat karena penentuan pemenang juara oleh para juri berdasarkan penjumlahan dari penggabungan nilai para juri yang berdasarkan dengan pengamatan yang objektif kepada peserta lomba dari penyisihan acara sampai final” ucap nya.

Inilah nama- nama peserta lomba yang menjadi juara dalam acara lomba karaoke pergantian tahun di warkop kenzo king :

  • Juara 1 abelia berasal dari air hitam pangkalpinang.
  • Juara 2 Kirana nabila berasal dari kampung seberang pangkalpinang.
  • Juara 3 Huda berasal dari desa bukit terap bangka selatan.

Tinggalkan Balasan