Louncing Perdana Yoo Ngupi di Serbu Penikmat Kopi

PANGKALPINANG,Aspirasipos.com – Untuk membantu Pemerintah Khususnya pemerintah di provinsi kepulauan Bangka Belitung, dalam menguranggi angka pengangguran, Subuadi putra daerah asal Kampung melayu kecamatan Gerungang ini, selain pengusaha perumahan dan juga aktif sebagai pengurus Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB) , pada awal tahun 2019 ia juga melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka warung Kopi dengan Nama YOO NGOPI.yang bertempat di jalan mentok sebelah Apotik K.24.kota pangkalpinang.

Pada lounching perdana pembukaan warkop Yoo Ngopi, Subuadi mengundang ,kawan – kawan dan koleganya untuk ngopi bareng dan menggratiskan untuk minum dan makan sebanyak 107 orang pada lounching pembukaan pedana warkop barunya dua hari kemarin.

Bacaan Lainnya

Subuadi disela kesibukanya menyampaikan ,Niatnya membuka bisnis Warkop ini pertama ingin ikut serta membantu masyarakat Babel dan pemerintah dalam menguranggi pengangguran,yang ada saat ini., Namun dibalik itujuga dengan telah dibukanya Warkop Yoo Ngopi ini,ia juga ingin ikut serta mempopulerkan kembali jajanan rakyat yang saat ini telah berangsur menghilang dari bumi serumpun sebalai, ,di warkop ini juga kita tawarkan beragam menu ,makanan dan minuman dan mempersiapkan jarigan internet bagi  para pengunjung.  Sampai subuhadi .

Berharap kedepan Warkop Yoo Ngopi Bisa menambah pendapatan daerah ,saya minta doa nya kawan -kawan agar warkop yang baru saya buka ini maju pesat dan bisa menyenangkan lidah para pengemar kopi di kota pangkalpinang. Harapnya” (Ap/F1)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan