BeritaKABAR UTAMAKILAS DAERAHPOLITIK

Meriahkan HUT RI ke 77, DPD Partai Golkar Babel Ikut Pawai Di Kota Pangkalpinang

Advertisements

Pangkalpinang- Aspirasipos.com, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (GOLKAR) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) ikut serta memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI yang ke-77 dengan turut berpartisipasi dalam kegiatan pawai kendaraan hias di Kota Pangkalpinang pada Senin, 22 Agustus 2022.

Dalam keterangan, Seketaris Partai Golkar Babel Eddy Iskandar mengatakan, dalam kegiatan tersebut menurunkan 150 personil dengan berbagai kendaraan hias, dari mulai kendaraan roda empat truk trailer dan mobil mini bus dan kendaraan roda dua motor hias.

“Dalam kegiatan tersebut Partai Golkar menurunkan lebih dari 150 peserta terdiri dari 5 kendaraan hias mulai dari truck trailer hingga kendaraan minibus, serta 150 pengendara motor hias,” ungkapnya Eddy Iskandar kepada wartawan.

Diketahui, dalam pawai tersebut tergabung dari berbagai organisasi sayap partai Golkar diantaranya, AMPI Babel, KPPG Babel, AMPG Babel dan Ormas MKGR Babel serta organisasi lainnya dan tema dalam pawai yang diangkat Partai Golkar ialah “GOLKAR BERSAMA RAKYAT BANGKIT LEBIH KUAT”.

Selain itu, Eddy Iskandar juga mengatakan bahwa bentuk partisipasi ini merupakan bagian kontribusi warga negara dan anak bangsa memperingati HUT RI dan mengenang perjuangan para pendahulu Indonesia dalam merebut kembali kemerdekaan Republik Indonesia.

“Ini bagian dari partisipasi dan kontribusi kita semua sebagai anak bangsa untuk memperingati hari kemerdekaan yang merupakan buah dari perjuangan pendahulu kita,” katanya.

Tak hanya itu, Eddy Iskandar pun Juga mengatakan bahwa hal ini salah satu penyemangat generasi muda untuk terus mengisi karya positif untuk bangsa Indonesia.

“Hal ini pun sebagai penyemangat bagi generasi muda untuk tanpa henti terus berjuang mengisi kemerdekaan ini dengan karya karya yang positif dan berdaya guna buat semua,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Babel, Bram Pranata mengatakan bahwa keikutsertaan sertaan kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian dan aksi bersama dalam merayakan dan menyambut kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 tahun.

Partai Golkar meriahkan HUT.RI ke-77, Senin 22 Agustus 2022.

“Keikutsertaan kami ini merupakan bentuk menyambut dan merayakan kemerdekaan Republik Indonesia dan pemuda masih turut mengambil bagian untuk kemerdekaan itu,” katanya.

Bram Pranata pun mengatakan bahwa pemuda saat ini akan terus proaktif dalam kegiatan positif untuk Indonesia lebih maju sesuai dengan tema kemerdekaan pulih lebih cepat bangkit lebih kuat.

“Kami juga turut membagikan ,susu vitamin dan hand sanitizer beserta door price ratusan helm,” tutupnya.

Tak jauh berbeda, Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Babel Prima Kurnia mengatakan, dalam pawai ini pemuda menunjukkan eksistensinya dengan karya nyata yang positif untuk kemajuan daerah dan turut andil dalam menyukseskan acara perayaan HUT RI yang ke-77.

“Kami dari AMPI Babel akan terus melakukan hal positif untuk kemajuan bangsa dan daerah dan selalu ikut serta dalam meningkatkan semangat nasionalisme pemuda dalam mengikuti pawai ini,” katanya.

Kemudian, Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Babel Tjidrajana yang akad disapa Cen Cen yang mengatakan bahwa pihaknya turut berpartisipasi dalam perayaan HUT RI ke 77 ini dengan melibatkan seluruh perempuan Partai Golkar dengan kendaraan motor hias.

“Kami dari KPPG Babel menurunkan sekitar puluhan kendaraan motor hias diacara pawai ini, kami berharap dengan semangat nasionalisme dan emak-emak di Babel ini bersama partai Golkar dalam menyambut perayaan HUT RI semakin tinggi dan memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar,” pungkasnya.(rd1)

Iklan

Related Posts

1 of 697