ADVETORIAL PGKKABAR UTAMANASIONAL

Pemkot Bahas Rencana Kerjasama Sistem Penyediaan Air Minum Di Kota Pangkalpinang

PANGKALPINANG, ASPIRASIPOS.COM– Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Mie Go pimpin rapat koordinasi terkait rencana kerjasama Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) di Kota Pangkalpinang di Smart Room Center (SRC) Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Kamis ( 30/5/2024 ).

“Alhamdulillah hari ini kita bersilaturahmi agar terbangun sinergi dan efektivitas didalam pelaksanaan rencana kegiatan ini”, ungkap Mie Go.

Pihaknya akan siapkan dan menjadi tanggungjawab Kota Pangkalpinang. Ia mengajak semua pihak terkait untuk mengawal sama-sama semangat perencanaan pembangunan embung tersebut.

“Penyediaan air minum merupakan bagian dari pelayanan publik yang harus ditingkatkan karena kebutuhan air minum bagi masyarakat. Semoga kegiatan ini membuktikan bahwa Pemerintah Kota Pangkalpinang selalu berkomitmen guna meningkatkan pelayanan bagi masyarakat”, jelas Mie Go.

Mie Go menerangkan kegiatan ini merupakan salah satu upaya Pemerintah Kota Pangkalpinang untuk menyediakan air yang layak bagi masyarakat.

“Mari kita memanfaatkan forum ini untuk saling berdiskusi, berbagi dan bertukar informasi terkait upaya meningkatkan program layanan air minum yang lebih baik. Semoga kerja keras dan niat baik kita mendapat ridha dari Allah SWT”, tutupnya. ( Coy )

Penulis: Coy/Maya

Editor: Ari/Dedy

Iklan

Related Posts

1 of 707