ADVETORIAL PGKBerita

Pemkot Pangkalpinang Terima Penghargaan Terbaik 1 Paritrana Award Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

PANGKALPINANG, ASPIRASIPOS.COM – Pejabat (Pj) Wali Kota Pangkalpinang, Lusje Anneke Tabalujan beserta jajarannya menghadiri acara penyerahan piagam Paritrana Award Penghargaan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di Ruang Pasir Padi Kantor Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Rabu (27/03/24).

Pemkot Pangkalpinang pada acara itu menerima penghargaan terbaik 1 Paritrana Award Tingkat Provinsi untuk kategori pemerintah kabupaten/kota. Lusje selaku Pj Wali Kota Pangkalpinang menerima penghargaan itu yang diikuti oleh Pemkab Bangka Selatan sebagai terbaik 2, dan terbaik 3 dari Pemkab Bangka Tengah.

Dalam sambutan Muhyidin selaku Kepala Kantor Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Sumbagsel menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemkot Pangkalpinang atas sinergitasnya dalam upaya melindungi para pekerja.

“Kami ucapkankan terimakasih kepada Ibu Pj Wali Kota Pangkalpinang, khususnya di wilayah kerja Pemkot para pekerja tetap terlindungi oleh pemerintah, mencapai sekitar empat ribu lima ratusan pekerja tetap terlindungi dalam program khusus BPJS Ketenagakerjaan”, ucapnya.

Muhyidin juga menyampaikan bahwa penilaian Paritrana Award ini berdasarkan indikator yang berkomitmen untuk mengimplementasi pelaksanaan program jaminan sosial ketenagakerjaan.

“Ada beberapa indikator penilaian yang dilakukan sebelum Paritrana Award yang diantaranya adalah regulasi, cakupan, dan inovasi yang dilakukan dalam mendorong percepatan perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan”, jelasnya. (Ari)

Iklan

Related Posts

1 of 697