Pemkot Peringati HUT KORPRI ke 47.”Salah Satu Asn Belum Tahu Pimpinanya ” 

PANGKALPINANG ,Aspirasipos.com Pemerintah Kota Pangkalpinang ,melaui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Kota Pangkalpinang  memperingati HUT KORPRI Ke 47.

Upacara Bersama Asn  di laksanakan di halaman Kantor Walikota Pangkalpinang pada  Senin (03/12 /2018).

Dalam Apel bersama Hut Korpri ke 47 kali ini , walikota Pangkalpinang H.Maulan Aklil S.IP, M.SI  menjadi inspektur upacara, dan dihadiri  Wakil Walikota Pangkalpinang M Sopian, Sekda Kota Pangkalpinang Radmida Dawam serta ASN  dilingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang

Bacaan Lainnya

Walikota Pangkalpinang H Maulan Aklil S.IP, M.SI ,menyampaikan ,ujung tombak salah satu daerah  untuk memajukan kota Pangkalpinang adalah korpri, namun  korpri juga harus  melaksanakan sesuai komitmen dan sumpahnya waktu ia dilantik dan saya akan berikan kesadaran pada mereka untuk selalu bersukur, melaksankan tugas dengan baik, Fisioner ,semangat yang tinggi untuk membanggun kota pangkalpinang, dengan kekuatan Korpri, serta beribu senyum agar pangkalpinang akan jauh lebih baik.sampai Maulan.

Halaman Kantor walikota Pangkalpinang .Hut Korpri ke 47

saya berharap seluruh jajaran ASN untuk segera memperkuat diri untuk memjadi agen transformasi penguatan SDM’ untuk membangun talenta talenta anak bangsa.harapnya.

Disinggung  Asn Kota pangkalpinang tidak tahu Pimpinanya ( Wlikota) ,itu bukti masih ada sebagian Asn pemerintah kota pangkalpinang yang tidak serius dalam menjalankan tugas pokoknya dengan baik, bagaimana  dia mau bertugas dengan baik apa bila dia sendiri tidak tahu sama pimpinanya. Mudah – mudahan apa yang telah kita berikan itu, bisa memberi pelajaran kepada yang bersangkutan. Ingat walikota Pangalpinang.

“SALAH SATU ASN PEMKOT BELUM TAHU PIMPINANYA”

Berharap Asn Yang lain berkerja dengan cepat dan mengenal tugas pokoknya masing – masing usainya  ( Ap/F1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan