KABAR UTAMAKILAS DAERAHSTYLE & ART

Perlombaan Burung Berkicau Kapolsek Payung Cup Di Ikuti Peserta Dari Berbagai Daerah di Pulau Bangka

PAYUNG, Aspirasipos.com –Ratusan Kicau Mania (Pecinta Burung Berkicau) dari berbagai wilayah di Pulau Bangka, mengikuti perlombaan burung berkicau Kapolsek Payung Cup I tahun 2022, Minggu (30/1)

Sejumlah penggemar burung berkicau dari Kabupaten Pangkalpinang, Bangka Tengah,Selatan dan Bangka Selatan , tumpah ruah di halaman Polsek Payung, Kabupaten Bangka Selatan

Perlombaan burung berkicau dibuka oleh Kapolsek Payung Iptu Joniarto,SH serta dihadiri masyarakat sekitar Polsek Payung.

“Perlombaan ini dalam rangka menjaga silahturahmi antar sesama pecinta burung berkicau, awalnya untuk sekitar masyarakat Payung, akan tetapi alhamdulillah antusiasme warga di Kabupaten sekitar luar biasa sekali,” terang Joniarto.

 

Selain menggelar lomba burung berkicau, peserta juga diwajibkan untuk melakukan vaksin Covid-19 , baik vaksin ke 1,2 maupun ke 3.

“Peserta wajib vaksin, sudah kami sediakan tenaga kesehatan di depan ruang unit reskrim, selain itu juga ada kegiatan senam, dalam kegiatan ini juga kami mengundang pelaku UMKM untuk berjualan di halaman Polsek, kami ingin dengan kegiatan ini bisa memberi manfaat bagi warga sekitar,” ujar Joniarto.

Ada pun jenis burung yang diperlombakan dalam kegiatan tersebut adalah Murai Batu, Kacer, Konin, Kenari, Love Bird dan Serindit yang terbagi dalam 26 kategori.

Berikut data sementara pemenang lomba burung berkicau Kapolsek Cup I, Tahun 2022.

Kategori Burung Serindit, Kelas A Vaksin

1.MR.Hor
2.Hadi
3.Ilham

Kategori Murai Batu, Kelas Payung 36

1.HBS
2.H.Achin
3.MR.Fester

Kategori Kowul A , Kelas Vaksin loss

1.Rendi
2.Adira Ying
3.Edi

Kategori Love Bird Umum Bebas, Kelas Kapolsek.

1.MR Ike
2.Adi Link
3.Riki LB

Kategori Kacer, Kelas Payung 36

1.MR Ike
2.H.Toha
3.Ikhsan HS

Iklan

Related Posts

1 of 700