KABAR UTAMAPOLITIK

Politisi Golkar, Efredi Effendy Apresiasi Pemrov Babel Capai WTP 5 Kali Berturut-turut

Pangkalpinang – ASPIRASIPOS.COM- Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Efredi Effendy berikan apresiasi kepada Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Pemprov Babel) yang kembali mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) atas Laporan Keuangan Daerah yang ke-5 sejak 2017 hingga 2021.

“Kami turut Bangga dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Pemrov Babel yang terus mempertahankan prestasi yang sudah diraih sejak 2017 lalu hingga saat ini,” ungkapnya Efredi Effendy kepada wartawan pada Rabu, 8 Juni 2022.

Selain itu, politisi Partai Golkar Babel ini mengatakan dengan pencapaian WTP yang kelima berturut-turut ini memberikan sebuah pengakuan atas kinerja pemerintah daerah dalam menjalankan tugas dan kewajiban mereka.

“Kami yakin dengan capaian WTP berturut-turut ini, jadi sebuah pengakuan atas kinerja pemerintah daerah atas kewajiban dan tanggung jawab mereka dalam menjalankan tugas Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,” tuturnya.

Tak hanya itu, Efredi juga berharap dengan pencapaian tersebut, tetap dipertahankan dengan tanggung jawab dan lebih meningkatkan kinerja dan kualitas pelayanan kepada masyarakat Babel.

“Kita berharap dengan pencapaian WTP berturut-turut ini membuat Pemrov lebih meningkatkan kinerja dan kualitas pelayanan kepada masyarakat kita,” tutupnya. (Rilis-MPO-PG)

Iklan

Related Posts

1 of 700