BISNIS & PASARINFO BISNISKABAR UTAMAKILAS DAERAHNASIONALOtomotif

Promo SMART Honda TDM Jebus, Beli Motor Honda Dapat Hadiah Langsung

Jebus – Aspirasipos.com, Memasuki bulan Maret 2023 Dealer motor Honda PT.Tunas Dwipa Matra cabang Jebus Kabupaten Bangka Barat baru saja mengadakan Promo SMART khusus bagi konsumen yang berdomisili di wilayah Jebus dan Sekitarnya.

Promo SMART ( Semarak Honda Maret ) yang berlaku hingga akhir Maret tahun ini memberikan potongan diskon harga setiap pembelian unit kendaraan motor honda di dealer honda TDM Jebus secara cash maupun kredit.

Ada potongan harga yang berfariasi bagi konsumen yang membeli motor honda di Honda TDM Jebus, Untuk pembelian motor honda scoopy misalnya, Honda TDM Jebus memberikan potongan harga sebesar Rp. 1 Juta begitu juga dengan pembelian motor honda beat ada diskon 1,1 juta untuk anda, untuk type vario sendiri ada potongan harga sebesar Rp.1,5 juta dan 2 juta-an rupiah untuk type New ADV 160 dan PCX.

Kabar baik lainnya honda Lover’s… setiap pembelian unit honda Vario anda akan mendapatkan hadiah langsung berupa Jaket Ekslusive, sedangkan untuk pembelian motor honda New ADV 160 anda akan mendapatkan hadiah langsung Jaket Touring Honda New ADV 160 dan potongan harga sebesar Rp.2,4 juta. beda lagi dengan hadiah langsung yang diberikan honda TDM Jebus jika anda membeli motor honda CBX150, konsumen diberikan diskon harga sebesar Rp. 3 jutaan dan hadiah langsung CUstum Urban Seat yang keren dan nyaman saat diduduki, Ada Jaket keren Sporty Peace One heart yang diberikan honda TDM jebus setiap pembelian motor honda Beat dan diskon 1 jutaan.

Wah…Langka lho kesempatan ini, udah dapat potongan harga dapat hadiah langsung pula yang bisa menambah gaya anda saat berkendara dengan motor honda kesayangan anda, HOnda KOver’s jangan sampai ketinggalan ya..promo ini hanya berlaku hingga akhir maret 2023, segera datang langsung ke dealer motor honda TDM Jebus yang beralamat di Jalan Raya Sinar Manik Desa Sinar Manik Kecamatan Jebus Bangka Barat atau hubungi marketing honda TDM Jebus di nomor Dica : 0877-4927-7067 ( WhatsApp ) /0819-3320-4988. (rd/bs)

Iklan

Related Posts

1 of 697