Rapat Khusus Pemilihan Ketua DPD PWRI Babel, Mayrest Kurniawan Ungguli Calon Lain

PANGKALPINANG,Aspirasipos.com- Persatuan Wartawan Republik Indonesia ( PWRI ) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung minggu (7/10/2016 )melakukan Rapat khusus pemilihan ketua Dewan Pimpinan Daerah PWRI Propinsi Babel, rapat tersebut dilakukan sehubungan dengan adanya SK pembekuan dari Dewan pimpinan pusat terhadap kepemimpinan DPD PWRI yang lama periode masa bhakti 2014-2019.

Rapat yang dimulai sejak pukul 15.30 itu dihadiri oleh perwakilan DPC Belitung, DPC Kota Pangkalpinang dan beberapa anggota DPD PWRI lainnya.

Sesuai dengan surat keputusan Nomor 001/PENC-SK/DPP.PWRI/XI/2018 tertanggal 17 September 2018 yang ditandatangani Ketua Umum DPP PWRI, yang isinya memerintahkan untuk segera diadakan rapat khusus untuk memilih ketua DPD PWRI yaang baru.

Dalam rapat tersebut muncul beberapa nama calon ketua yakni Sumarwan, Jhoni L. manik, Mayrest Kurniawan dan Yanto Fernando.

Dari hasil pemilihan tersebut Mayrest kurniawan yang menjabat ketua DPC PWRI Kota Pangkalpinang terpilih menjadi Ketua DPD PWRI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggantikan Rudy Saut MP, ST, SH yang sebelumnya menjabat ketua DPD PWRI BABEL masa bhakti 2014/2019.

Mayrest Kurniawan memperoleh 16 suara dan mengungguli rekan – rekan calon lainnya saat pemilihan.

Ditemui usai rapat pemilihan, ketua DPD PWRI Babel terpilih mengatakan dirinya akan berusaha membawa nama besar PWRI Babel menjadi lebih baik lagi.
” Saya akan berusaha menjadikan DPD PWRI Babel menjadi lebih baik lagi, dan terimakasih atas kepercayaan rekan-rekan sekalian kepada saya” ucapnya.
Ditambahkannya, sudah hampir dua tahun PWRI babel ini vakum alias minim aktivitas, sudah waktunya PWRI babel bersinergi dengan Pemerintahan yang ada dan menjadi salah satu organisasi Pers yang dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Bangka Belitung.(Ap/ Red)

Tinggalkan Balasan