Rayakan HUT-RI ke 74 Kelurahan Jerambah Gantung Bagikan Doorprice

PANGKALPINANG, Aspirasipos.com, – Ratusan warga dari beberapa RT di kelurahan Jerambah gantung kecamatan Gabek kota Pangkalpinang Provinsi Bangkabelitung memenuhi halaman kantor Lurah Jerambah Gantung.Kedatangan ratusan warga pada Sabtu,(21/9/2019) malam tersebut bukan untuk melakukan aksi unjuk rasa akan tetapi untuk menghadiri malam puncak pesta hiburan rakyat dalam memeriahkan HUT RI ke-74 yang telah terselenggara beberapa hari lalu.

Nasrullah selaku panitia dan MC pada acara tersebut kepada awak media mengatakan bahwa kegiatan acara malam puncak pesta hiburan rakyat tersebut adalah salah satu rangkaian penutup dari acara yang telah dilaksanakan beberapa hari sebelumnya dan pada acara malam puncak ini sekaligus akan membagi – bagikan door price kepada masyarakat yang telah menang dalam beberapa perlombaan yang diikuti sebelumnya, selain itu pada acara malam puncak pesta hiburan rakyat diikuti oleh 60 orang peserta dan terlaksana berkat dukungan para tokoh pemuda dan masyarakat dari RT 03 kelurahan Jerambah Gantung.

” Ini adalah acara malam puncak pesta hiburan rakyat dalam memeriahkan HUT RI ke-74 yang mana beberapa hari sebelumnya kami telah melaksanakan beberapa perlombaan dan malam ini sekitar 60 peserta akan mendapatkan door price selain itu acara ini terselenggara berkat kerja sama para tokoh pemuda dan masyarakat RT 03 kelurahan Jerambah gantung,” jelasnya.

Bacaan Lainnya

Sementara Rafel dan Ucok Tio selaku Tokoh Pemuda dari RT 03 Kelurahan Jerambah Gantung mengatakan Kegiatan malam puncak pesta hiburan rakyat pada Sabtu malam tersebut selain untuk memeriahkan HUT RI ke-74 adalah bentuk kepedulian pemuda kepada masyarakat dengan harapan agar masyarakat bisa terhibur dan terjalinnya hubungan antara warga satu dengan lainnya serta untuk mempererat tali silaturahmi.

“Ini adalah bentuk kepedulian kita para pemuda RT 03 untuk menghibur masyarakat dengan harapan agar masyarakat bisa terhibur dan terjalinnya hubungan antara warga satu dengan lainnya serta untuk mempererat tali silaturahmi”,ungkapnya.

Lebih Lanjut Rafel berharap kedepanya akan lebih meningkatkan lagi kegiatan – kegiatan positif seperti ini dan akan membuat lebih meriah lagi agar masyarakat lebih terhibur.

“Harapan kami selaku pemuda semoga tahun depan bisa lebih meriah lagi dari ini”,harapnya.

Dari pantauan awak media di lapangan terlihat ratusan masyarakat yang menghadiri acara tersebut dan terlihat juga kegembiraan beberapa warga yang mendapatkan door price dari panitia.(Ap/rv)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan