Sat Lantas Polres Babar Gelar Operasi Patuh Menumbing 2019 , 40 Tilang Melayang,

BANGKA BARAT, Aspirasipos.com – Operasi Patuh Menumbing 2019 Resmi digelar, selama 12 hari kedepan. Operasi ini bertujuan untuk mewujudkan situasi lalu lintas yang aman dan nyaman, serta lancar pada lokasi rawan kecelakaan, dan pelanggaran serta kemacetan di wilayah Kabupaten Bangka Barat.

Pada hari ke-2 (30/08/19) Sat Lantas Polres Bangka Barat menggelar Ops Patuh Menumbing 2019 di SPBU Pal 6 Muntok, Alhasil, 40 surat tilang melayang kepada para pengendara, baik Roda 2, 4 maupun 6.

Dalam Operasi ini, Sat Lantas Polres Bangka Barat juga mengamankan barang bukti yakni, 15 STNK, 20 Sim dan 5 Ranmor, untuk diamankan dan diproses di Sat Lantas Polres Bangka Barat.

Bacaan Lainnya

Kasat Lantas Polres Bangka Barat AKP Toni Susanto S.H. seizin Kapolres Bangka Barat menjelaskan ,Sasaran operasi adalah segala potensi gangguan dan gangguan nyata, Segala jenis pelanggaran yang sifatnya membahayakan keselamatan nyawa akan ditindak tegas dalam operasi ini.

Kasat Lantas juga menghimbau kepada para pengendara baik roda 2, 4, maupun 6, untuk selalu melengkapi surat-surat kendaraannya dan taati aturan berlalu lintas.himbaunya”( Ap/red)

Sumber: Humas Polres Babar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan