Staf Ahli Gubernur: Kita Aparatur Pemerintah Harus Netra

BANGKA TENGAH,Aspirasipos.com  – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman, diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Syahrudin, Selasa (19/2/2019) pagi, membuka Kegiatan Penguatan Indeks Demokrasi Indonesia Provinsi Babel tahun 2019.

Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Batu Bedaun III Sol Marina Hotel, Kelurahan Dul, Kecamatan Pangkalanbaru, Kabupaten Bangka Tengah itu, diikuti Kepala Kesbangpol Tarmin, Perwakilan Polda, TNI, OPD di Lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Babel, dan Syarif Hidayat selaku Dewan Ahli Indeks Demokrasi Indonesia.

Bacaan Lainnya

Gubernur dalam sambutannya yang disampaikan Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Syahrudin mengajak para peserta Penguatan Indeks Demokrasi Indonesia Babel, untuk menyambut pesta demokrasi nanti pada bulan April dengan damai dan netral.

“Tahun ini, adalah tahun yang bebas. Saat ini, kebebasan bisa dilihat dari sesorang yang me-like satu calon pada media sosial. Kita para Aparatur Pemerintah harus berada di tengah – tengah, dengan kata lain netral,” tegas Syahrudin.

Indeks Demokrasi di Babel, dijelaskan Stah Ahli Gubernur, adalah yang tertinggi dan pernah  berada di nomor 2 di Indonesia. “Kita harus pertahankan ini, lalu hal – hal yang baik terus kita pertahankan, bahkan kita tingkatan,” ujar Syahrudin.

“Maka dari itu, mari kita sukseskan Pemilu 2019. Karena itu adalah tanggung jawab kita semua. Saya berharap para peserta Penguatan Indeks Demokrasi Indonesia Provinsi Babel tahun 2019 ini, dapat berkontribusi dalam rangka mencapai kehidupan bernegara, khususnya di Negeri Serumpun Sebalai ini,” imbuh Syahrudin.( Ap/red)

 

Sumber: HumasProv Babel
Penulis   : imam

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Email Hosting