KABAR UTAMA

Tidak Hadir Di Agenda Pemerintahan, M.Sopian : Maaf, no Comen lah

Pantauan media tampak Wawako tidak menghadiri Sidang Paripurna Yang sudah di Agendakan

Pangkalpinang, Aspirasipos.com – Dalam beberapa hari terakhir, meski sudah ada agenda kegiatan Wakil Walikota namun sepertinya orang nomor dua di kota Pangkalpinang enggan menghadiri kegiatan tersebut.

Hal ini tentu berbanding terbalik dengan pernyataan dalam video yang beredar saat menggelar konferensi pers beberapa waktu lalu.

Padahal dalam video tersebut salah satu keinginan Wakil Walikota Pangkalpinang, M Sopian adalah ingin dilibatkan dalam pekerjaan di pemerintah kota Pangkalpinang.

Beberapa agenda harian yang  mencantumkan kegiatan bersama  Walikota dan Wakil Walikota antara lain pada hari ini yaitu menghadiri sidang paripurna di gedung DPRD, namun ternyata berdasarkan pantauan awak media dan informasi yang di dapat, Wakil Walikota M Sopian sempat datang akan tetapi di sidang paripurna hanya dihadiri oleh Walikota saja

Foto beberapa hari lalu di Gor DB tampak wawako tidak menghadiri kegiatan yang sudah di agendakan

Begitu juga pada pembukaan turnamen bola voli piala Walikota di GOR Depati Bahrin, Kamis (11/11) meski dalam agenda yang dikirim bagian protokol akan dihadiri Walikota dan Wakil Walikota namun ternyata hanya Walikota saja yang hadir.

Tidak hanya itu, pada agenda hari Selasa (09/11), Wakil Walikota dan Walikota juga diagendakan hadir bersama pada kegiatan pelantikan pengurus PGID kota Pangkalpinang, namun lagi lagi hanya Walikota Maulan Aklil saja yang hadir.

Menanggapi hal ini, ketika dikonfirmasi awak media melalui pesan WhatsApp, Sabtu (13/11/2021) Wakil Walikota M.Sopian tidak memberikan komentar.

“Maaf, No Comen lah,” tulis M. Sopian di Pesan Whatsaap

(Mr.FR)

Iklan

Related Posts

1 of 700