BeritaHonda BabelNASIONALOtomotif

Saking Cintanya Dengan Motor Honda, Bayi Ini Diberi Nama Stylo

Advertisements


Pangkal pinang — Aspirasipos.com , Banyak inspirasi bagi orangtua untuk memberi nama anaknya. Salah satunya bisa bersumber dari merek otomotif. Kalau dulu pernah ada orangtua yang memberi nama anaknya dengan nama merek mobil seperti Pajero Sport atau Avanza, sekarang ada nih orangtua yang memberi nama anaknya mirip sebuah merk motor.

Stylo Fathan Alfarizi, putra kedua pasangan suami istri Sri Rahayu Melita dan Redy Riad Purwoko yang baru berumur 14 hari ini sengaja diberi nama “Stylo” oleh pasangan suami istri tersebut yang terinspirasi dari nama kendaraan roda dua “Honda Stylo 160″.

“Stylo ini kan artinya gaya sesuai motor, itu waktu lagi hamil kepengen motor Stylo 160 warna putih , ngidam lah istilahnya, terus saya bilang ke suami pengen diberi nama Stylo ajalah karena anak kedua biar unik aja ” ujar melita.

Lita menceritakan awal dirinya mengetahui produk terbaru keluaran Honda ini dari sosial media yang meemposting Honda Stylo 160. Karena design motornya classic modern membuat dirinya tertarik untuk memilikinya dan menggunakan nama Stylo untuk putra keduanya.

“Saya memang cinta Honda dan kendaraan saya sebelumnya juga selalu Honda. Motor Honda ini memang selalu dihati,” katanya.(am)

Iklan

Related Posts

1 of 697