BeritaBISNIS & PASARHonda BabelOtomotif

Viralnya Baby Stylo! Kini Jadi Primadona Honda Babel

Advertisements

PANGKALPINANG – ASPIRASIPOS.COM , Satu pekan belakangan, sepasang suami istri di Kota Pangkalpinang Bangka Belitung membuat geger kalangan pecinta produk sepeda motor Honda. Bagaimana tidak, keduanya memberikan nama putranya dari salah satu produk Honda yang baru saja dilaunching oleh Astra Honda Motor (AHM) pada 2 Februari lalu yaitu New Honda Stylo 160.

PT Astra Honda Motor meluncurkan skutik premium fashionable 160cc pertama di Indonesia. Sesuai janjinya, Honda New Stylo 160 siap menjadi pusat perhatian siapapun yang melihatnya.

Untuk itu, Main Dealer Honda Babel beserta jajaran management mendatangi langsung kediaman pasangan tersebut untuk melihat dan memberikan apresiasi langsung pada Sabtu (30/03).

Manager Customer Care Honda Babel mengatakan, “Stylo Fathan Alfarizi” nama yang diberikan kedua pasangan suami istri ini langsung viral se-Tanah Air dan di Babel.

“Honda Babel baru saja melaunching New Honda Stylo 160 di Bangka Belitung pada 17 Februari lalu, tetapi saking cintanya dengan produk kita ternyata duluan Baby Stylo yang launchingnya ya,” konfirmasi Suryanto saat kunjungan langsung.

Lita, ibunda Stylo mengatakan awalnya dirinya sering melihat sosmed dan berseliweran produk Honda terbaru yang akan dirilis. Karena memang keluarganya pecinta produk Honda dari dulu, sehingga pada saat Stylo masih di dalam kandungan sudah menginginkan dan mengidamkan New Honda Stylo 160 warna putih.

“Paling cakep warna putih, alhamdulillah sudah pesan langsung di Honda Babel sepeda motor Stylo ini dan insyaallah pas sebelum lebaran sudah bisa digunakan,” ucapnya.(*r)

Iklan

Related Posts

1 of 697