KABAR UTAMAKILAS DAERAHNASIONALPOLITIK

Tanggapi Laporan Masyarakat, Politisi Golkar Romlan Turun Cek Jalan yang Rusak di Kecamatan Belinyu

ASPIRASIPOS.COM – Belinyu- Anggota DPRD Kabupaten Bangka, Romlan bersama Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Bangka tinjau lokasi jalan di Air Kacip dan Jalan TPA di kecamatan Belinyu beberapa hari lalu.

Peninjauan jalan tersebut, dilakukan oleh Politisi Golkar ini guna menanggapi laporan masyarakat bahwa beberapa titik akses jalan di Kecamatan Belinyu rusak, untuk itu dirinya langsung bergegas bersama dinas terkait dan perangkat kecamatan survei lapangan.

“Saya melakukan pengecekan atau tinjauan lapangan bersama perangkat kecamatan dan dinas pekerjaan umum Bangka atas laporan masyarakat bahwa jalan di Belinyu rusak terutama di jalan Air Kacip dan Jalan TPA, jadi kami langsung turun,” katanya kepada awak media pada Kamis, 17 November 2022.

Tak hanya itu, ia juga mengecek pembangunan Ruang Terbuka Hijau (RTH) di Kecamatan Belinyu yang direncanakan akan bangun di Lokasi Kelekak Batu Kelurahan Air Jukung Kecamatan Belinyu Kabupaten Bangka.

“Selain pengecekan jalan bersama pihak dinas PU, kami juga melihat rencana pembangunan RTH di Kecamatan Belinyu yang akan dibangun di Kelekak Batu, kelurahan Air Jukung, kabupaten Bangka,” pungkasnya.

Untuk itu, Politisi ini berharap dengan pembangunan infrastruktur di kecamatan Belinyu bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan melihat keseriusan pemerintah dalam melakukan pembangunan suatu daerah. ( rd1)

Iklan

Related Posts

1 of 707